Rabu, 07 Maret 2012

kata harapan cinta ini


Harapanku


aku tau di matamu aku tak pernah benar
aku sadar di depanmu aku tak sepadan denganmu
tapi aku tau ini semua dari perasaanku
dan aku tau aku tak pernah bisa mengelaknya
bahwa aku mencintaimu
bukan hartamu yang ku minta
bukan tahtamu yang ku mau
bukan wajah ayumu yang ku inginkan
tapi cinta dari hatimu yang ku harapkan
aku tak akan menyerah
selalu bersamamu itulah impianku
impian yang selalu menganggu tidurku
ku hanya ingin kau pendamping dalam hidupku
tak cukup sampai di sini
aku rela menompang semua pedihmu
meski aku jatuh sekalipun
karena aku tak ingin melihatmu menangis
tangismu pedihku
senyumu bahagiaku
hidupku kamulah harapanku
disini ku bersimpuh
lirih bibir ramai berdzikir memohon
ijinkan aku mendampingimu
menempuh hidup yang kelak akan kau arungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar